Minggu, 29 Juli 2012

Cara Daftar Partenersite

Satu lagi situs PTC yang cocok untuk dicoba adalah partenersite. partenersite.com telah membayar para member sejak 4 juli 2011 dan saat ini telah memiliki ± 6,503 member. seperti situs paid to click yang lainnya, sebagai member kita akan dibayar hanya dengan mengklik dan melihat iklan yang disediakan dari pengiklan atau advertiser. meskipun penghasilan yang akan didapat kecil karena menggunakan sistem aurora yang nilai per klik iklannya tidak terlalu besar, justru hal ini mungkin akan membuat situs tersebut bertahan lebih lama. tidak lucu juga kan jika bayarannya besar dan harus berakhir menjadi situs scam kemudian?

 PartenersiteIMAGE

Lalu apa kelebihan dari partenersite? berikut beberapa keunggulannya :
- Tidak ada minimum
- Tidak perlu investasi
- Tidak diwajibkan upgrade
- Tidak diwajibkan memiliki refferal
- Tidak perlu menunggu beberapa hari untuk payout pertama
- Tidak ada jumlah minimum dalam menambahkan dana (add funds)

Pembayaran akan dilakukan dengan paypal dan yang terpenting adalah tanpa minimal payout! Selain paypal, metode pembayaran lain yang dapat dipakai yaitu memalui alertpay, liberty reserve, dan okpay. tunggu apa lagi? buruan daftar => Disini
Setelah itu klik register dan akan muncul form pendaftaran seperti berikut :

PartenersiteIMAGE2
Klik gambar untuk memperbesar

Lalu isikan data-data yang dibutuhkan, jika muncul captcha isikan saja kata yang tertulis dengan benar lalu klik tombol register account, selesai!

0 komentar:

Posting Komentar