Jumat, 27 April 2012

Strategi Pemasaran




Untuk menggunakan strategi pemasaran dengan menggunkan website, Anda memerlukan sebuah Website dan keanggotaan gratis dengan mengirimkan beberapa artikel ke situs web. Ada cukup banyak untuk dipilih, tapi saya merekomendasikan bahwa Lintas berita adalah salah satu situs local terbaik yang memiliki traffic tinggi. Dengan menggunakan situs web ini strategi pemasaran, dan mengirimkan artikel ke Lintasberita.com, ada kemungkinan mereka akan muncul pada halaman pertama hasil pencarian Google dengan cepat selain itu gratis. Berikut langkah langkah strategi pemasaran.

1. Langkah pertama dari strategi pemasaran online adalah untuk menentukan apa website ini untuk Anda atau untuk pengunjung Anda? Gambarkan tujuan utama situs Web Anda. Bisa terutama informasi, yang digunakan untuk menjual produk atau jasa, atau keduanya. Dalam kedua kasus, Anda perlu tahu apa yang ditawarkan situs web Anda. Jika informasi, tentukan jenis informasi dan topik yang spesifik. Jika sebuah produk, tentukan jenis produk dan apa yang digunakan. Ini adalah langkah pertama dalam strategi pemasaran melalui situs web.

2. Langkah berikutnya adalah untuk memutuskan siapa yang Anda inginkan untuk mengunjungi situs web. Dari kalangan mana yang mungkin mencoba untuk menemukan hal-hal di website Anda, dan yang akan menemukan hal itu berguna? Dalam hal ini adalah audiens target market Anda, yang juga penting dalam strategi pemasaran situs web. Setelah Anda tahu persis siapa target market, Anda perlu mulai berpikir seperti mereka.

3. Mulailah fikirkan beberapa masalah yang mungkin mereka (target market) akan alami, dan Anda harus memiliki jawabannya. Anda bisa menjadi kreatif di sini. Ini bisa menjadi yang akan memecahkan masalah secara langsung, atau pertanyaan tentang sesuatu yang berhubungan dengan isi website. Sepanjang dalam masalah atau pertanyaan yang diajukan oleh seseorang yang juga akan tertarik dengan situs web Anda, ia akan bekerja. Artikel Anda akan memberikan solusi untuk audiens target Anda. Setelah Anda memikirkan beberapa masalah, Anda bisa mulai langkah strategi pemasaran berikutnya dalam situs web ini.

4. Sekarang Anda harus mencari frase kata kunci yang baik. Ini adalah kata-kata yang akan orang-orang ketikan ke mesin pencari, seperti Google, ketika mereka sedang mencari sesuatu. Ini adalah yang paling taktis bagian dari strategi pemasaran situs web karena melibatkan perilaku khalayak sasaran Anda dan pesaing Anda.

Pertama, mengenai frase kata kunci yang akan digunakan orang untuk menemukan artikel Anda, yang berisi solusi untuk masalah mereka. Dengan kata lain, kata-kata apa yang akan mereka gunakan untuk mencari solusi untuk masalah mereka? Frase kata kunci yang terbaik adalah dengan sedikit kompetisi, dan yang paling banyak dalam pencarian. Ketika Anda menentukan kata kunci yang terbaik, Anda siap untuk melanjutkan strategi pemasaran berikutnya.

5. Langkah berikutnya adalah menulis artikel. Artikel ini akan memberikan solusi untuk audiens target Anda. Ini harus sekitar 200-500 kata-kata atau lebih, dan itu harus mengandung frase kata kunci anda sehingga mesin pencari menunjukkannya dalam hasil pencarian. Ada perdebatan tentang berapa kali frasa kata kunci akan muncul dalam sebuah artikel. Sekitar 1,5% -3% dari artikel yang baik. Untuk kekerapannya, membagi berapa kali frase akan muncul dalam artikel dengan jumlah kata dalam artikel.

6. Ini bagian dari strategi pemasaran adalah menambahkan back link ke website Anda. pengiriman artikel dengan sebagian besar situs, ada tempat untuk melakukan hal ini di bagian bawah artikel. Gunakan link teks dengan kata-kata yang menggambarkan halaman yang sedang Anda mengarahkan pengunjung juga, atau dengan URL Anda untuk mempromosikan nama domain Anda. Selesai ini dan lanjutkan dengan strategi pemasaran berikutnya.

7. Langkah terakhir untuk menyelesaikan strategi pemasaran adalah mengirimkan Artikel adalah langkah termudah. Kirim artikel Anda dan ulangi proses. Lebih banyak artikel sama dengan lebih bertarget lalu lintas ke situs Web Anda.


0 komentar:

Posting Komentar