Sabtu, 28 April 2012

Uang dari Internet



Lebih dari 50 juta orang memiliki akses ke Internet, namun kebanyakan masih dalam masa pembelajaran. Setiap bulan melihat jutaan pendatang baru dan ribuan mendirikan bisnis secara online. Kumpulan besar ini, memperluas market dengan fakta bahwa pemasaran dan periklanan dapat dilakukan di Internet di sebagian kecil dari biaya metode tradisional. . . dan Anda memiliki situasi di mana potensi untuk sukses secara online tidak terbatas. Berikut ini adalah 7-langkah panduan untuk memastikan bahwa Anda akan mendapat uang tunai dalam bisnis online ini.


1. MEMUTUSKAN APA YANG AKAN ANDA JUAL

Peluang bisnis online peluang dapat dibagi menkadi dua bidang: (1) Produk (2) Layanan.

1.1. Penawaran Produk

Bila Anda menjual produk, Anda dapat melakukan seluruh operasi penanganan perintah, pengiriman barang, memproses pembayaran.


Item yang telah dianggap sebagai nomor satu produk bisnis masa depan. . . INFORMASI.

Contoh produk-produk informasi yang sangat sukses adalah ebook pengembangan diri (upgrade financial, kemampuan, dll). Jika Anda memiliki pengetahuan tentang topik tertentu Anda bisa pertimbangkan untuk menulis dan mengembangkan produk Anda sendiri dan mengirimkan melalui Email.

1.2. Penawaran Jasa

Satu keuntungan dari menjual layanan adalah bahwa Anda dapat sering menghasilkan 'residu' komisi - pendapatan bulanan sepanjang waktu.

Pelayanan apa yang cocok untuk marketing online?

Seperti booming-nya Internet, yang paling jelas adalah setiap layanan yang membantu perusahaan dalam menggunakan Internet. Sebuah contoh utama adalah layanan hosting web: web host akan menyediakan ruang untuk memasang situs web, peralatan untuk mengelola dan saran teknis. Ini hanya sebagai salah satu contoh saja, Anda bisa mengembangkan dan mencari IDE produk jasa Anda sendiri.


2. BAGAIMANA MEMPROMOSIKANNYA?

2.1. Langkah Pendekatan

Metode yang biasa adalah memiliki iklan Iklan Baris singkat yang meninggalkan kesan pembaca sehongga menimbulkan daya tarik, sehingga ia kemudian meminta informasi rinci penuh di surat penjualan Anda, idealnya dikirim oleh autoresponder. Tujuan dari iklan tidak mencoba menjual produk - itu hanya untuk mendapatkan orang-orang tertarik untuk menanggapi.

Karena iklan Anda akan bersaing dengan puluhan bahkan jutaan orang lain dalam publikasi yang sama, Anda harus menang buatlah judul untuk menonjol. Gunakan kata kunci yang menarik pembaca seperti. . . Free, Bagaimana, Anda, Uang, Rahasia, dll.

2.2. Menggunakan Signature File

Sebuah Signature File adalah bagian teks yang Anda tempatkan di akhir artikel atau Email pesan Anda. Rincian harus berisi kontak dan ringkasan singkat dari apa yang ditawarkan perusahaan Anda.


3. DIMANA TEMPAT MEMPROMOSIKANNYA?

3.1. Dimana tempat Iklan Baris

=> Posting Layanan Online

Layanan online besar seperti AOL, CompuServe, Delphi, Genie, Prodigy, MSN memiliki bagian untuk menempatkan iklan baris.

=> Ezines (newsletter)

Email ezines adalah majalah yang Anda dapat berlangganan, biasanya gratis. Kebanyakan Ezines iklan menawarkan biaya rendah dan juga merupakan sumber yang sangat baik untuk pemasaran.

=> WWW (World wide web)

Anda dapat mengatur iklan Anda di situs web secara gratis atau dengan biaya rendah.


3.2. Menggunakan Signature di Grup Diskusi

Sebuah kelompok diskusi adalah sekelompok orang dengan kepentingan bersama dalam topik tertentu. Jika Anda berpartisipasi dalam kelompok diskusi dengan kontribusi yang berguna atau bermanfaat lainnya Anda dapat menambahkan file signature Anda pada akhir posting Anda. Berikut adalah contoh-contoh kelompok diskusi.

=> Mailing Lists

Ada ribuan milis yang tersedia pada setiap topik dibayangkan.

Anda menjadi anggota mailing list sederhana dengan mengirimkan pesan email 'berlangganan'. Anda dapat mengirim daftar pesan dan didistribusikan secara otomatis ke semua pelanggan.

=> Newsgroup

Newsgroups (juga dikenal sebagai Usenet) adalah mirip dengan mailing list, kecuali bahwa Anda perlu untuk mengakses newsgroup dengan pembaca berita online (milis sedangkan posting akan dikirim ke kotak email Anda).

=> Layanan Forum Online

Serupa dengan newsgroup, biasanya lebih terkontrol dan diatur.


3.3. Tempat-tempat lain iklan gratis

=> Newsgroup

Beberapa newsgroup membolehkan iklan. Contohnya adalah misc.entrepreneur, alt.internet.commerce, alt.make.money.fast.

=> Layanan forum Online

Ada forum di mana iklan dapat diterima: mencoba mencari forum yang memiliki bagian dengan judul seperti 'Kesempatan', 'Pemasaran', 'Bisnis'.

3.4. Direct Mail

Direct mail adalah pengiriman oleh Email dari iklan Anda atau surat penjualan ke daftar orang-orang yang mencari produk atau jasa yang Anda tawarkan. Seperti daftar dapat dibeli dari milis broker.


4. BEKERJA DENGAN AUTO-PILOT

Berikut adalah beberapa perangkat lunak yang dapat mengotomatisasi pekerjaan Anda dan mengurangi waktu dan uang yang dikeluarkan secara online.

4.1. Autoresponders

Sebuah autoresponder menghabiskan 24 jam sehari dengan enquirers menanggapi informasi seperti surat penjualan, daftar harga, katalog, formulir pemesanan.

Jika Anda pernah menjawab secara manual hingga 100 tanggapan untuk iklan Anda akan menyadari pentingnya sebuah autoresponder untuk mendirikan bisnis di Internet.

4.2. Free Agen (untuk Newsgroup)

Free Agen adalah cara yang ampuh dan mudah digunakan pembaca newsgroup. Hal ini memungkinkan Anda untuk browse newsgroup baik online dan offline.

4.3. Navigator (untuk CompuServe Users)

CompuServe Navigator (CSNAV) memungkinkan Anda untuk mendirikan sebuah script untuk menavigasi Forum CompuServe, pengiriman dan pengambilan pesan, download dari atau meng-upload ke database.


5. SET UP WEB WEB SITE ANDA SENDIRI

Sekali Anda telah mengembangkan portofolio (idealnya) terkait item Anda akan membawa semua informasi tentang mereka bersama-sama pada situs web Anda sendiri. Website akan memberi Anda waktu 24 jam dan sarana bagi orang-orang di manapun di dunia untuk memperoleh laporan gratis tentang produk atau jasa Anda secara langsung, terutama jika dilengkapi dengan penjawab otomatis.

5.1. Pertimbangkan Desain

* Buat situs Anda semudah mungkin

* Jangan mengacaukan halaman Anda dengan informasi yang kurang penting

* Pastikan bahwa tidak ada waktu tunda dalam loading halaman web (penyebab utama ini adalah penggunaan grafis yang besar)

5.2. Isi

Buatlah kesan pertama yang baik dengan halaman depan, membuatnya menarik dan membiarkannya menunjukkan dengan jelas apa isi situs Anda. Anda mungkin hanya punya sepuluh detik atau lebih untuk menjaga perhatian pengunjung.

Menawarkan informasi gratis dan berguna artikel. Pastikan bahwa isi situs terus-menerus berubah, perhatikan kolom mingguan petunjuk dan tips.


6. CARA UNTUK MEMPROMOSIKAN SITUS WEB ANDA

6.1. Daftar dengan mesin pencari

Ketika orang-orang yang pemindaian Internet untuk produk tertentu atau jasa mereka menggunakan 'Search Engine' untuk memberi makan dalam sebuah 'kata kunci' untuk menentukan apa yang mereka cari. Anda dapat mengirimkan situs Anda ke mesin pencari ini menetapkan kata-kata kunci yang membentuk situs, sehingga situs Anda dapat kemudian muncul dalam pencarian tersebut. Ada lebih dari 20 mesin pencari utama, beberapa yang populer:


6.2. Publisitas

Sekarang bahwa Anda memiliki situs web Anda dapat memasukkannya dalam tanda tangan Anda dan oleh karena itu mempublikasikan

* Setiap kali Anda mengirim Email

* Ketika Anda berkontribusi ke grup diskusi

* Ketika Anda berkontribusi sebuah posting ke Ezine

Anda dapat beriklan secara offline dengan memasukkan alamat web Anda di perusahaan Anda tulis, kartu nama, kop surat, amplop dll


7. MENJADI AHLI

=> Pelajari cara untuk menemukan informasi

Menguasai penggunaan mesin pencari.

=> Belajar dari pekerjaan orang lain

Studi iklan lain, situs web lainnya, file tanda tangan lain.

=> Studi metode pemasaran online

Kunjungi newsgroup dan forum, dan berlangganan milis. Anda akan menemukan tips pemasaran yang sangat baik dari Ezines.


0 komentar:

Posting Komentar