Jumat, 27 April 2012

SEO Monitor




Sudahkah anda memonitoring perkembangan naik turunnya blog anda? ada kabar baik untuk anda yang mungin belum mendapat informasi ini, SEOBOOK membuat seo monitorng toolbar yang bisa anda install langsung secara online, banyak kelebihan yang ditawarkan oleh seobook ini walaupun program tersebut gratisan.
Berikut bebrapa kelebihan yang ditawarkan oleh SEOBOOK monitoring toolbar.
1. Site Toolbar
Dengan SEOBOOK toolbar anda dapat mengetahui Page Rank per halaman blog anda, Link Domain, Page Link, Directory Link, Usia Site (Khusus untuk web berbayar) usia site dapat diketahui untuk site gratisan seperti blospot, usia site mengikuti main site yaitu blogger.com, monthly Uniques, Traffic value semua ini dapat pula anda lihat di Site Information untuk lebih detailnya. Berikut tampilan SEOBOOK toolbar.

2. Site Information
Disini anda dapat mengetahui Site PR, Usia sebuah website, Site Link, Page Link, Directories, Traffic dan social bookmarks, selain itu anda dapat meng-convert ke dalam bentuk microsoft excel seperti terlihat dibawah ini.

 

3. SEO XRay
SEO XRay ini untuk melihat META TAG Keyword, META TAG Description, jadi apabila anda ingin melihat keyword yang digunakan blogger lain maka anda bisa memanfaatkan fasilitas ini. Berikut tampilannya


disini saya hanya menggambarkansecara garis besar kelebihan kelebihan yang di tawarkan oleh SEOBOOK toolbar. Untuk penjelasan lebih lanjutnya silahkan anda kunjungi seobook.com. Anda dapat mendownload SEOBOOK toolbar dibawah ini.

Seobook toolbar untuk Mozilla Firefox


Seobook toolbar untuk Internet Explorer




0 komentar:

Posting Komentar