Selasa, 17 April 2012

RSS Feed

Apa itu RSS?
Anda mungkin telah melihat ini tiga huruf akronim dalam kursus internet Anda surfing. RSS singkatan dari Really Simple Syndication atau Rich Site Aktivitas; syndicating berarti republishing artikel yang berasal dari sumber lain seperti situs web.

RSS adalah sebuah cara untuk mempublikasikan update tentang website. Mungkin atau mungkin tidak termasuk ringkasan dan foto yang terbaru memposting. Dan orang-orang yang memberikan ringkasan (jadi Kaya Situs Aktivitas) memungkinkan pengguna untuk menepis melalui artikel sehingga mereka dapat memutuskan nanti jika mereka ingin mengakses situs sumber. RSS feed yang biasanya berisi judul pembaruan yang berasal dari situs web. Hal ini juga biasanya link ke website sumber.

Apa saja manfaat RSS?
RSS memberikan manfaat baik bagi pembaca (user) dan web.
1. Anda memberikan update terbaru.
Apakah tentang cuaca, musik baru, software upgrade, berita lokal, atau posting baru dari jarang-update situs belajar tentang terbaru segera setelah keluar.

2. It menyimpan pada saat berselancar.
Sejak feed RSS menyediakan ringkasan artikel yang terkait, ia menyimpan waktu pengguna dengan membantu s / dia memutuskan untuk memprioritaskan item yang ketika membaca atau browsing bersih.

3. Memberikan kuasa langganan bagi pengguna.
User diberikan gratis-pihak yang berlangganan ke situs Web RSS aggregators mereka di mana mereka dapat berubah setiap saat mereka memutuskan berbeda.

4. It lessens kekacauan di dalam kotak masuk.
Meskipun alamat email Anda akan diminta untuk menikmati layanan online RSS aggregators, RSS tidak menggunakan alamat email Anda untuk mengirim pembaruan.

5. It is spam gratis.
Tidak seperti email kepelangganan, RSS tidak menggunakan alamat email Anda untuk mengirim pembaruan sehingga privasi disimpan aman dari spam mail.

6. Berhenti berlangganan adalah perkelahian bebas.
Tidak seperti email langganan di mana pengguna diajukan pada mengapa s / dia berhenti berlangganan dan kemudian user akan diminta untuk mengkonfirmasi berhenti berlangganan, yang perlu anda lakukan adalah untuk menghapus dari RSS feed aggregator.

7. Dapat digunakan sebagai alat pemasaran atau periklanan.
Pengguna yang berlangganan atau sindikat produk website menerima berita terbaru tentang produk dan layanan di situs tanpa mengirim spam mail. Hal ini menguntungkan baik bagi pengguna web dan pemilik situs sejak menjadi target periklanan; orang-orang yang benar-benar tertarik pada produk mereka dijaga diposting.

What are the drawbacks of RSS?
Kekurangan dari RSS yang digunakan adalah yang dibawa oleh teknologi yang baru dan beberapa pengguna preferensi keprihatinan.
1. Beberapa pengguna lebih suka menerima email update melalui RSS feed.

2. Grafik dan foto tidak muncul di semua RSS feed.
Untuk keringkasan yg padat isinya dan kemudahan publikasi, RSS feed tidak menampilkan foto dari situs awal dalam mengumumkan update kecuali untuk beberapa berbasis web aggregators

3. Identitas sumber situs web dapat membingungkan.
Sejak RSS feed tidak menampilkan sebenarnya URL atau nama website, kadang-kadang dapat mendapatkan apa yang membingungkan pada pakan pengguna sebenarnya membaca.

4. Penerbit tidak bisa menentukan berapa banyak pengguna berlangganan ke feed dan frekuensi kunjungan mereka. Selain itu, mereka tidak tahu alasan mengapa pengguna berhenti berlangganan yang dapat penting dalam meningkatkan iklan mereka.

5. RSS feed lalu lintas yang lebih tinggi dan membuat tuntutan pada server.
Sebagian besar pembaca masih lebih suka seluruh memperbarui lebih singkat ringkasan catatan, sehingga mereka masih mengakses situs ini.

6. Karena teknologi baru, masih banyak situs yang tidak mendukung RSS.

Bagaimana cara untuk mulai menggunakan RSS?
Ada dua hal yang diperlukan: sebuah RSS feed dan RSS reader atau aggregator. RSS feed yang berasal dari sebuah RSS-situs yang didukung. Ada juga situs-situs yang menyediakan daftar dari RSS feed dari berbagai situs. RSS aggregator yang digunakan untuk membaca RSS feed dari sumber situs web. It scan dan mengumpulkan data terbaru dari RSS feed web di seluruh dunia.

Aggregator yang datang dalam dua bentuk: download program yang juga dikenal sebagai desktop dan aggregator secara online atau berbasis web aggregator. Download aggregators mungkin akan meminta pembayaran sebelum mereka dapat diperoleh, sedangkan internet berbasis aggregators biasanya secara gratis. Yang perlu Anda lakukan adalah mendaftar ke account, maka anda sudah siap untuk menggunakan layanan mereka. Kedua versi memungkinkan Anda untuk menyesuaikan atau memilih untuk memasukkan RSS feed. Dibayar aggregators biasanya lebih dipilih oleh para pengguna dan mereka biasanya memungkinkan lebih banyak kebebasan dalam mengubah feed.

1. Memilih untuk menggunakan RSS aggregator. Untuk pemula, berbasis web aggregators disarankan karena biasanya user-friendly

2. Pindai homepage Anda menargetkan situs web untuk tombol RSS atau XML. RSS berisi kode yang harus Anda masukkan dalam aggregator. Salin kode ini. Syndic8 menyediakan direktori website yang mendukung RSS.
  
3. Sisipkan kode (yang berisi URL dari situs web) di aggregator. Ada ruang yang disediakan untuk menyisipkan kode.

Setelah dilakukan tiga langkah mudah, Anda dapat mulai membaca RSS feed dari situs web. Posting baru tampil seperti yang diterbitkan real time di situs sumber.

RSS dan Internet Marketing

Asli gagasan RSS berasal dari Netscape, di mana niat mereka adalah untuk menyediakan sarana bagi pengguna untuk menyesuaikan mereka ke homepage pribadi berisi link ke situs-situs yang menarik bagi mereka, mirip dengan bookmark websites.

Penerapan RSS ke internet pemasaran adalah tdk terduga pengembangan teknologi RSS untuk pengembang. Sejak pengguna diberi kebebasan untuk menambahkan RSS feed ke aggregators mereka, orang-orang yang tertarik pada produk tertentu dan layanan yang tersedia di internet sekarang dapat diberitahu real time. Pemasaran menjadi lebih spesifik untuk orang tertarik dan bukan salah operasi.

Orang-orang yang berniat untuk menggunakan RSS untuk pemasaran produk dan layanan mereka harus mempertimbangkan terhubung dengan account email selular, (misalnya, Yahoo, MSN, Google mail); situs jaringan (misalnya Friendster, Multiply, My Space, Hi5); website dari koran dan televisi situs-situs jaringan (misalnya New York Times, CNN) untuk media besar untuk skala perusahaan. Industri kecil-waktu juga dapat melihat ke dalam jaringan situs web maupun situs-situs blog pribadi (misalnya Blogspot) dan situs-situs perkumpulan dan organisasi yang mungkin akan menggunakan produk atau layanan mereka misalnya seorang nelayan yang dapat mencari toko di situs mereka untuk klub lokal memancing RSS mungkin dalam pemasaran.
  
Jelas, RSS adalah sebuah inovasi dalam manajemen informasi di seluruh dunia web serta pemasaran online. Kami berharap dapat lebih baik RSS teknologi-dalam waktu yang tidak begitu jauh-masa mendatang karena akan meningkatkan popularitas di kalangan pengguna dan pemilik website serupa.


0 komentar:

Posting Komentar