Selasa, 17 April 2012

RSS Update

RSS direktori yang populer hari ini. RSS digunakan secara luas pada awalnya oleh situs berita untuk membolehkan orang lain untuk mereka sindikat berita cerita. Sekarang, banyak situs-situs lain yang menggunakan RSS. Ianya digunakan mengendur baru di forum utama, listing pelelangan, penjualan listing dan lain-lain.

Arti RSS sebenarnya tidak jelas. RSS mungkin atau tidak menjadi akronim, sebenarnya. RSS Mei berdiri untuk Really Simple Syndication. Tetapi yang lain mengatakan para Kaya Aktivitas Situs dan terkadang Kaya Sindikasi Standar. Yang dicatat pencipta RSS direktori akan Netscape. Kadang-kadang ia dirilis pada bulan Maret 1999. UserLand yang disertakan sebuah aplikasi yang disebut scripting berita. Netscape berhenti berkembang, tetapi UserLand terus melakukannya. Perusahaan lain, RSS-DEV Working Group juga meluncurkan versi mereka sendiri.

RSS direktori adalah situs yang menyatukan semua RSS link dan menempatkannya dalam kategori yang berbeda untuk aplikasi lain yang digunakan. Hal ini mirip dengan web hosting, bukan hanya halaman web, mereka berisi link RSS. Link ini akan keluar pop pada website dan ketika Anda klik, Anda akan diarahkan ke sumber utama link.

RSS poses banyak menggunakan bagi mereka yang ingin menggunakan Internet untuk pemasaran atau ekonomi. Berikut adalah hal-hal yang dapat Anda lakukan dengan:

Membuat link dari situs web mereka dengan Anda.
Jika anda menjual atau mempromosikan sesuatu, lalu lintas Web sangat penting. Semakin RSS direktori Anda upload, semakin banyak peluang yang ada orang yang melihat situs Anda dan memeriksa keluar. Dan jika mereka memiliki situs mereka disesuaikan dengan RSS feed, maka mereka akan mendapatkan update listing dari situs Anda secara otomatis untuk mereka.

Collating analisis.
Jika Anda memiliki merek dan Anda ingin tahu bagaimana Anda melakukan perbandingan, Anda dapat menggunakan RSS untuk melihat apa yang mereka ada selama ini. Dapatkan direktori produk atau layanan mereka, sehingga Anda akan tahu tangan pertama apa yang telah keluar dengan. Dengan data yang dikumpulkan sekarang Anda dapat merencanakan bagaimana Anda bisa counter mereka.

Melacak kemajuan Anda sendiri. Jika Anda dapat melihat pesaing Anda, tentu saja Anda ingin memeriksa terlalu bagaimana produk atau bisnis Anda akan terlalu. Dengan RSS direktori Anda sendiri, Anda dapat mengetahui berapa banyak orang yang tertarik pada apa yang anda jual atau tawarkan.

Meningkatkan produktivitas.
Meletakkan atas RSS direktori, let's say untuk newsletter, menambah efisiensi untuk perusahaan Anda. Jika Anda menggunakan RSS untuk mengirimkan newsletter keluar daripada mereka untuk penerima surat, yang akan menghilangkan kemungkinan surat yang diklasifikasikan sebagai spam oleh pengguna, atau sedang dikirim dalam account email yang tertutup.

Meningkatkan efisiensi.
Ada banyak situs-situs atau berita yang dapat bermanfaat bagi perusahaan atau merek Anda. Pada saat Anda ingin menambahkannya ke situs Anda. Tanpa menggunakan RSS, Anda harus menyalin seluruh hal dan di mana Anda perhatikan got it. Jika Anda menggunakan RSS, maka utama dan bagian dari cerita yang ditampilkan di situs Anda. Dan ini adalah proses otomatis sekarang. Jika Anda menggunakan RSS, anda hanya berisi direktori dan secara otomatis, yang utama muncul tanpa anda melakukan banyak.

Posting RSS direktori dapat anda beberapa biaya. Tetapi ia mengabaikan manfaat. Beberapa situs bahkan menawarkan gratis RSS direktori memposting. Jika Anda baru saja mulai atas, Anda mungkin ingin memeriksa orang-orang keluar. Semakin RSS Anda memiliki direktori atas, lebih banyak kemungkinan yang dikirim keluar informasi kepada orang yang tertarik pada barang. Alasan di belakang adalah orang yang hanya akan mendapatkan RSS feed bahwa mereka tertarik dengan Jika mereka mendapatkan Anda, mereka yakin akan target pasar.

Menyebarluaskan informasi online menjadi lebih mudah dengan RSS. Teknologi yang menyediakan biaya-efektif cara mentransfer fakta dan angka tersebut. Memanfaatkan ia akan menambahkan hingga pendekatan pemasaran Anda. Dengan itu, Anda memiliki kesempatan untuk menjangkau lebih banyak orang sehingga dengan mudah.

RSS menggunakan XML untuk sindikasi halaman. Walaupun suara yang sedikit teknis, ada banyak situs yang user-friendly interface untuk memandu Anda dalam membangun direktori. Go ahead and put up your RSS direktori sekarang. RSS telah membuktikan menjadi penting. Telah berhenti menjadi salah satu pilihan, yang telah menjadi kebutuhan.


0 komentar:

Posting Komentar