Selasa, 17 April 2012

Cara Menggunakan RSS



RSS cepat menggantikan pemasaran email dan newsletter. Anda tidak ingin tertinggal akan Anda? Anda pasti akan mengejar saingan Anda dan kecepatan kanan atas. RSS banyak disebut Really Simple Syndication, meskipun beberapa orang lainnya memberikan arti kepada akronim. Ini adalah proses di mana Anda dapat menempatkan feed di website yang dapat membaca RSS dari direktori.

Distribusi informasi telah dilakukan hanya oleh RSS. Simply put, dengan RSS, Anda dapat menempatkan utama ke situs lainnya untuk lebih banyak orang untuk melihatnya. Dalam pemasaran, adalah sebuah konsep yang dikenal lebih banyak orang untuk mencapai Anda, semakin besar kemungkinan produk yang akan dijual.

RSS adalah sebuah aplikasi berbasis XML. XML mirip dengan cara ke HTML, yang kita semua tahu adalah yang paling umum website pencipta aplikasi. Dari sebuah direktori, akan memberi makan utama ke situs Web yang memiliki aplikasi pembaca RSS. Membuat feed RSS akan meningkatkan penjualan anda. Bagaimana Anda bisa membuat RSS feed? Cukup ikuti langkah-langkah sederhana:

Untuk membuat file feed Anda.
Menggunakan format tertentu, Anda harus membuat versi XML feed Anda. Harus menyertakan judul atau informasi utama, badan dari deskripsi singkat, dan link di tempat yang dapat dibaca. Ada banyak berbagai saluran RSS web editor dapat digunakan untuk ini. Beberapa program hanya meminta Anda untuk menulis berita dan artikel di bawah notepad dan ketika ditempatkan pada editor, akan muncul dengan format yang diperlukan untuk siap meng-upload. Ia dianjurkan untuk membuat setidaknya sepuluh artikel untuk feed Anda.

Simpan dan Upload file.
Setelah membuat file Anda, simpan pekerjaan Anda sebagai XML, RSS, atau sebuah file RDF. Maka anda telah siap untuk meng-uploadnya. Upload file menggunakan FTP program dan letakkan pada server Web Anda. Proses ini sekarang membuat file dibaca oleh RSS aggregators berita.

Memvalidasi file.
RSS membuat kesalahan-program gratis. RSS adalah program, sehingga kesalahan dapat berbohong gaib. Sekali lagi, terdapat berbagai program yang dapat membantu Anda untuk proses ini. Anda hanya perlu tempat yang disimpan RSS dan upload file untuk program untuk tes terhadap salah dan tidak terjawab dan kode tag. Adalah penting bagi Anda untuk memeriksa pekerjaan Anda tentu saja. Dengan cara ini, Anda yakin bahwa apa yang telah dapat dibaca dan bermanfaat.

Buat direktori.
Sekarang Anda telah membuat file, disimpan, dan dibuat yakin kerjanya, Anda siap untuk membiarkan lainnya melihatnya. Tujuan utama dari sebuah RSS feed adalah untuk menyiarkan ke semua situs RSS diaktifkan. Jadi maju dan mencari direktori di mana Anda dapat menempatkan feed. Beberapa mungkin memerlukan biaya untuk meng-upload direktori. Beberapa menawarkan untuk gratis. Pramuka sekitar dan mengumpulkan semua situs yang gratis dan dapat memiliki tempat di sana. Jika anda mempunyai anggaran pemasaran, Anda mungkin ingin berlangganan ke situs yang jumlah biaya minimal. Jangan lupa untuk menempatkan satu icon dari RSS feed di situs Web Anda, juga untuk orang-orang yang kunjungan Anda secara langsung.

Update secara berkala.
Dengan RSS, Anda tahu bahwa perubahan feed secara otomatis setiap kali Anda mengubah file utama. Jangan biarkan RSS feed Anda duduk di sana selama satu bulan tanpa memodifikasi itu. Mempertahankan itu. Tambahkan artikel baru. Semakin menarik topik Anda, semakin banyak orang akan memeriksa feed Anda dan mengunjungi situs Web.

Menciptakan RSS feed untuk Internet pemasaran dibuat sangat sederhana sekarang menjadi hari. Bahkan orang-orang yang tidak mengerti komputer dapat membuat RSS feed, berdasarkan langkah-langkah yang disebutkan di atas. Aplikasi yang diciptakan untuk RSS penciptaan adalah orang yang membuat kemudahan bagi pengguna komputer sehari-hari untuk membuat sebuah RSS feed. Anda hanya memerlukan pengenalan dengan proses.

Mulai sekarang membuat RSS feed. Saingan Anda memberikan sesuatu untuk berduel dengan sengit. Perlu dikatakan, RSS feed memberikan lalu lintas situs Web Anda lebih dari biasanya web hosting. Web dan lalu lintas berarti lebih banyak orang untuk melihat produk-produk yang dapat tertarik membelinya. Menambah kekuatan untuk strategi pemasaran Anda. Membuat RSS feed dan siap untuk dijual.


1 komentar:

  1. masih blom ngerti mas, kira-kira blog saya udah ada feednya blom ya?

    BalasHapus